Aktris Senior Bollywood Sridevi Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun Akibat Serangan Jantung

Entertainment 0
Sridevi Kapoor

Sridevi Kapoor (Instagram @sridevi.kapoor)

Cikancah-Cyber – Hari ini ada kabar yang mengejutkan dan memilukan karena salah satu bintang Bollywood, Sridevi meninggal dunia diusia 54 tahun. Sridevi meninggal di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (24/2/2018) malam waktu setempat. Sridevi adalah salah satu superstar Bollywood dengan sederet karya apik yang pernah ia bintangi.

Menurut informasi, Sridevi Kapoor menghembuskan napas terakhirnya dikarenakan serangan jantung. Kejadian tak terduga itu terjadi ketika Sridevi sedang menghadiri acara pernikahan salah satu anggota keluarganya. Ketika mengalami serangan jantung, Sridevi sedang bersama suaminya, Boney Kapoor, dan putrinya, Khushi.

Superstar ini mengawali debut karir sebagai aktris film Bollywood pada tahun 1978 dan berhasil menjadi salah satu aktris film terbesar di industri perfilman India.

Sepanjang berkarir sebagai seorang aktris, Sridevi tercatat ada lebih dari 150 film yang pernah ia bintangi termasuk beberapa film Bolywood terkenal seperti MR  INDIA, CHANDNI, CHAALBAAZ dan SADMA.

Ungkapan rasa duka dan kehilangan akan sosok Sridevi banyak dilayangkan para artis lain, sahabat serta para fans dan publik. Selamat jalan Sridevi, terima kasih atas segala inspirasi dan karyamu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply