Kisah Pelakor Tulungagung Berakhir dengan Damai

Berita 0
Kisah Pelakor dari Tulungagung

Kisah Pelakor dari Tulungagung (Screenshot YouTube)

Cikancah-Cyber – Setelah beberapa hari sempat membuat heboh dunia maya, kisah pelakor di Tulungagung antara Nila dan Ovie akhirya berujung damai. Kedua belah pihak tidak akan lagi meperpanjang masalah, dan keduanya tidak akan mengunggah apapun di media sosial.

Tawaran damai itu sendiri datang dari pihak Ovie (Rovi Solikah) sang pelabrak. Dilansir dari Surya.co.id kesepakatan damai itu dbuat pada hari Rabu, 12/2/2018. Dalam kesepakatan itu disebutkan, keduanya tidak akan menuntut baik secara pidana maupun secara perdata.

Dalam kesepakatan damai itu ditandatangai kedua belah pihak di atas materai, yang dikuatkan oleh empat orang saksi. Dua saksi dari pihak Nila dan dua orang lagi dari pihak Ovie.

Kesepakatan damai dibuat dan ditandatangani di rumah rias Poernanda di kawasan perumahan dekat pasar Senggol Bangoan, Kecamatan Kedungwaru. Dalam kesempatan itu Ovie datang bersama asistennya untuk berdamai. Dikabarkan Ovie bahkan sempat pingsan. Menurut Nila kesepakatan damai ditempuh karena hubungan pertemanan yang sudah terjalin sangat lama.

Surat Pernyataan Damai

Surat Pernyataan Damai (Istimewa)

“Saya sudah terima (berdamai). Karena hubungan pertemanan kami sudha terjalin lama,” kata Nila.

Karena adanya itikad baik, sampai-sampai Ovie telah menghubungi pihak Google untuk menghapus semua postingannya yang kadung tersebar luas. Teutama video yang menjadi viral itu. Melihat kesungguhan Ovie, Nila juga tidak bisa menolak tawaran damai ini.

Kesepakatan ini dilakukan dengan tulus, tidak ada kompensasi kerugian dari kedua pihak. Meski mengaku sangat dirugikan, Nila tidak mungkin menerima uang dari proses perdamaian ini. Walau sempat ditawari untuk dicarikan rumah agar tidak tinggal di kontrakan lagi. Semuanya tidak dia terima.

Bahkan Adik kandung Nila, Noval yang merupakan salah satu kontestan KDI (Kontes Dangdut Indonesia) menghormati keputusan kakaknya. Padahal sebelumnya Noval sangat marah dengan perlakuakn Ovie kepada Nila.

Baca Juga : Ini Penyebab Kenapa Adanya Pelakor

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply