Andrea Dovizioso Bawa Ducati Jawara Seri Pembuka MotoGP 2018 Losail Qatar

Berita, MotoGP, Otomotif 0
Andrea Dovizioso

Aksi Dovizioso Setelah Berhasil Meraih Podium Pertama Di Seri Pembuka MotoGP Losail Qatar, Minggu (18/3/2018)/twitter

Cikancah-Cyber – Ducati tak terbendung saat Andrea Dovizioso mampu melesat ke depan mengalahkan beberapa pembalap kawakan lainnya termasuk Marquez dalam seri pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar, Minggu 18 Maret 2018.

Dovi yang sebelumnya mengawali balapan dari posisi start ke-5 akhirnya mampu menguasai balapan sehingga menjadi yang tercepat. Sebelumnya pembalap Monster Yamaha Tech3 Johann Zarco cukup nyaman dan meyakinkan berada di depan sampai akhirnya posisinya digeser oleh Dovi saat balapan menyisakan 5 lap terakhir dan membuat Zarco melorot keluar dari tiga besar.

Sementara pembalap kawakan Valentino Rossi yang mengawali balapan dari posisi 8 akhirnya mampu bersaing di tiga besar dan dengan segudang pengalaman Rossi mampu bersaing di tiga besar dan beberapa kali mengancam posisi Marc Marquez yang berusaha mengambil alih posisi puncak dari Andrea Dovizioso.

Persaingan ketat terjadi jelang lap terakhir disaat Marquez menyodok dari sisi kiri Dovizioso untuk mengamankan posisi pertamanya namun berkat power Ducati yang memang terlihat kencang pada seri pembuka ini Marquez akhirnya kalah tipis saat roda depannya menyentuh garis finish dan harus puas diposisi ke 2 sementara sang legend Rossi aman diposisi ke 3.

 

 

Artikel menarik lainnya :

Baca Juga:   Hari Terakhir Pendaftaran Caleg Kab Tasik diramaikan Oleh 13 Parpol
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply