Anggota DPRD Kab. Ciamis Fraksi Golkar DR. H. Masduki Heryana, MM Lakukan Reses Di Desa Bunter

Berita, Lokal, Politik 0
Anggota DPRD Kab. Ciamis Fraksi Golkar DR. H. Masduki Heryana, MM Lakukan Reses Di Desa Bunter

Anggota DPRD Kab. Ciamis Fraksi Golkar DR. H. Masduki Heryana, MM Lakukan Reses Di Desa Bunter/Foto : WS

Cikancah-Cyber – Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Partai Golongan Karya (GOLKAR) DR. H. Masduki Heryana, MM lakukan kunjungan ke desa Bunter pada masa reses demi menjaring lebih banyak lagi aspirasi dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut anggota dewan yang cukup rajin turun ke daerah pemilihannya dan sangat akrab dengan masyarakat berkeinginan lebih dekat lagi dan lebih banyak mengetahui permasalahan atau keinginan dari masyarakat terutama di daerah pemilihannya terutama desa Bunter.

Peserta yang hadir pada acara reses itu memang diwakili oleh hampir seluruh lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh di desa Bunter. H. Masduki juga memaparkan beberapa program yang telah dan akan dilgulirkan ke masyarakat terutama mengenai pembangunan baik infrastruktur atau dalam bentuk pemberdayaan masyarakat. “Intinya saya ingin menjadikan masyarakat Bunter khususnya dan warga Ciamis pada umumnya bisa hidup lebih sejahtera dan lebih baik lagi” ujarnya.

H. Masduki pun sudah bulat tekadnya untuk menghabiskan masa tuanya demi mengabdi untuk masyarakat dan bisa membawa aspirasi masyarakat untuk dipertimbangkan bahkan siap mengawal sampai keinginan masyarakat itu sendiri bisa terwujud. Acara yang sebelumnya dibuka oleh kepala desa Bunter (Bpk. Tarso) tersebut berjalan penuh kehangatan dan kekeluargaan terlihat sangat kental.a

Hal ini tentunya membawa angin segar bagi masyarakat desa Bunter bisa lebih dekat dengan wakilnya yang duduk di kursi dewan sehingga bisa terus melakukan komunikasi yang baik demi terwujudnya kemajuan desa Bunter. Harapan masyarakat yang dibebankan kepada wakil rakyat tersebut memang tidak sedikit dan tidak mudah dalam mewujudkannya sehingga perlu adanya kerjasama dan komunikasi yang baik dari kedua arah sehingga dapat terwujud kemajemukan antara masyarakat dan wakilnya sehingga memudahkan pemerintah dalam mengambil sebuah keputusan sehingga bisa tepat sasaran.

H. Masduki juga mengingatkan dan mengajak masyarakat desa Bunter terutama untuk tetap menjaga harmonisasi serta saling toleran diantara sesama terutama saat menjelang Pilkada serentak pada bulan Juni nantiĀ  yang tentunya bisa saja timbul gesekan-gesekan ditengah masyarakat.

Reses H.Masduki Heryana di Desa Bunter

Reses Dihadiri Oleh Semua Lapisan Masyarakat,Tokoh dan Aparatur Pemerintahan Desa Bunter./Foto : WS

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply