Chef Harada Meninggal Dunia, Tidak Banyak Yang Tau Dia Seorang Muslim

Berita, Entertainment 0
chef Harada

Penampilan Khas Dari Chef Harada Yang Pernah Mengisi Acara Di Sebuah Stasiun Televisi Swasta/Instagram

Cikancah-Cyber – Chef Harada yang kocak kelahiran Jepang yang sudah menetap di Indonesia  kini hanya meninggalkan kenangan indah bagi para sahabat, kerabat dan keluarganya. Senin dinihari (19/3/2018) chef yang selalu berpenampilan lucu itu kini sudah berpulang untuk selamanya dan kabar itu mulai ramai setelah anak tercintanya Ayumi mengunggah postingan disalah satu akun media sosialnya dengan mengatakan bahwa sang Ayah sudah berpulang.

Hiromitsu Harada 
2018-03-19 
02:15.a.m

Dear Papa. 
Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.
SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa.

papa adalah super hero ku. 
Always. 
Always. 
Rest in Peace Papa,”

Chef Harada Meninggal Dunia, Tidak Banyak Yang Tau Dia Seorang MuslimChef Harada Meninggal Dunia, Tidak Banyak Yang Tau Dia Seorang Muslim

Harada dan Putrinya Ayumi/instagram

Atas unggahan tersebut netizen dibuat terkejut dan tidak percaya bahwa chef kocak itu telah tiada. Harada meninggal dunia pada usia 56 tahun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Pemakaman Chef Harada dilakukan secara Islam dan ini memang tidak banyak yang tau bahwa Harada adalah seorang muslim. Chef yang bernama lengkap Hiromitsu Harada itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut Jakarta Selatan, Senin 19 Maret 2018.

Baca Juga:   Hari Pertama Sekolah, Mendikbud Kunjungi Papua
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply