Duel Sengit Antara Noguchi vs Mario Aji di Ajang Asian Talent Cup 2018 Sirkuit Losail Qatar

Berita, MotoGP, Otomotif 0
Mario Suryo Aji

Mario Suryo Aji Berhasil Naik Podium Pada Race 1 Idemitsu Asian Talent Cup 2018, Sirkuit Losail Qatar (17/3) Dok. ATC

Cikancah-Cyber – Aksi gemilang ditunjukkan Mario Suryo Aji pembalap berusia 13 tahun didikan tim Astra Honda Racing ini mampu naik podium dan meraih posisi ke-2 di ajang Idemitsu Asian Talent Cup 2018 yang berlangsung sehari sebelum penyelenggaraan MotoGP di sirkuit Losail Qatar, Sabtu (17/3/2018).

Mario Suryo Aji yang mengawali start dari grid pertama dan menempati pole position 2 memang cukup meyakinkan setelah lepas start langsung tancap gas dan terlibat duel satu dua dengan Noguchi yang berhasil meyodok kedepan sejak lap pertama. Sementara penghuni pole positon Agung Fachrul yang juga pembalap Indonesia harus rela membalap dari urutan paling buncit karena mengalami mesin mati saat warm up.

Selepas start nyaris tidak ada celah antara Noguchi dan Mario Aji yang terus saling salip untuk menjadi yang tercepat. Beberapa kali Mario Aji terlibat duel sengit terutama di trek lurus dan selalu dapat mencuri posisit terdepan dengan kecepatan dan skil yang dia miliki untuk menaklukan ganasnya sirkuit Losail Qatar.

Menjelang lap terakhir Mario Aji sempat terlempar ke posisi 7 dan merangsek masuk lagi dengan meyakinkan untuk sehingga akhirnya menyodok kembali kebarisan depan meskipun sempat keluar lintasan namun berkat ketenangan dan kepercayaan diri Mario Aji mampu menusuk dan hanya terpaut 0,034 detik saat menginjak garis finis.

Sementara pembalap asal Indonesia lainnya juga  menempati posisi 10 besar diantaranya Adenanta Putra berhasil meraih posisi 5, Afridza Munandar berada di posisi 6, Agung Fachrul berada di posisi 8, dan Lucky Hendriansya finish di posisi 17.

Baca Juga:   Pajak Kendaraan Di Kota Tasik Nunggak Hingga Rp 50 Miliar, Ini Kata Samsat!
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply