Film Pengabdi Setan Borong Penghargaan di IBOMA 2018

Entertainment 0
Pengabdi Setan Film Box Office Terbaik IBOMA 2018

Pengabdi Setan Film Box Office Terbaik IBOMA 2018 (Foto: Screenshot YouTube)

Cikancah-Cyber – Dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018 yang disiarkan langsung dari Studio Emtek, Jakarta Barat, film Pengabdi Setan, berhasil meraih sejumlah penghargaan dibanding sembilan film lain yang juga masuk nominasi.

Di IBOMA 2018, Film Pengabdi Setan mendapat tujuh penghargaan. Ketujuh penghargaan itu adalah untuk kategori Film Box Office Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Sutradara Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Trailer Film Terbaik, Original Soundtrack Film Terbaik serta, Film Box Office Tahun Ini.

Penyabet penghargaan dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Ayu Laksmi mengatakan, dirinya sangat terkejut dengan kemenangannya di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik ini.

“(Rasanya) luar biasa. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya,” kata Ayu.

Selain itu, Ayu pun berterima kasih kepada para penonton Pengabdi Setan di Indonesia. Terlebih, dengan diputarnya film tersebut di 48 negara lainnya, Ayu berharap film-film produksi Tanah Air bisa semakin memperkenalkan Indonesia di mata dunia.

“Untuk seluruh penonton Pengabdi Setan di seluruh Tanah Air akhirnya saya bisa-bagi kepada 4,2 juta penonton. Terima kasih banyak untuk semuanya dan ini satu kejutan yang luar biasa,” ungkap Ayu.

Selain itu, Film Susah Sinyal memperoleh tiga penghargaan, yakni Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Gading Martin), Penulis Skenario Terbaik (Ernest Prakarsa & Meira Anastasia), dan Ensemble Talent Terbaik (Abdur Arsyad & Arie Kriting).

Sedangkan Warkop DKi Reborn: Jangkrik Boss part 2 mendapat penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik (Abimana Aryasatya), Ayat-Ayat Cinta 2 dengan Pemeran Utama Wanita Terbaik (Tatjana Spahira), serta Jailangkung untuk kategori Poster Film Terbaik.

Baca Juga Atikel Lainnya : Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply