Final Four Proliga 2018: Putri Bank BJB Pakuan Raih Kemenangan Kedua

Berita, Nasional, Olahraga 0
Tim Puteri Bandung Bank BJB Pakuan

Tim Puteri Bandung Bank BJB Pakuan (Foto: PBVSI_OFFICIAL)

Cikancah-Cyber – Pada hari kedua, Sabtu 31/3/2018, Tim Puteri Bandung Bank BJB Pakuan berhasil mebukukan kemenangan kedua atas Tim Puteri Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan sko 3-1 (25-22, 19-25, 25-20, 25-19), pada Final Four Proliga 2018 putaran pertama di GOR Ken Arok, Malang.

Pada set pertama Aprillia Manganang dkk berhasil membungkam Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor 25-22. Tim besutan Octavian ini dengan gemilang mengandaskan perlawanan Tim Puteri Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Set kedua Tim Puteri Jakarta PGN Popsivo Polwan berhasil memanfaatkan situasi, karena Tim BJB Pakuan bermain tanpa kapten timnya Wilda Sugandi yang sedang cedera pada petandingan pertama. Pada set ini Tim PGN Popsivo Polwan balik unggul 19-25.

Di set ketiga pelatih Tim BJB terpaksa memainkan Wilda Sugandi, untuk mengamankan poin. Jurus tersebut terbilang jitu, BJB Pakuan berhasil bangkit, dengan mengamankan set ketiga ini dengan kemenangan 25-20.

Begitu pun di set keempat kemenangan berhasil diraih kegenggaman Tim BJB Pakuan dengan skor 25-19. Di set ini petarungan cukup ketat, susul menyusul angka tejadi. Namun, berkat kematangan dan pengalamanya tim dari Badung ini berhasil meyudahi dengan kemenangan.

Kemenangan Tim Puteri Bandung Bank BJB Pakuan ini diraih dengan mahal. Setelah pertandingan, Wilda langsung dapat perawatan dari dokter. Dia (Wilda) akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit. Menurut Tim dokter, Wilda baru bisa main di Solo (Final Four kedua).

Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan akan bermain kembali pada hari ketiga Final Four Proliga 2018 di Malang, Minggu (1/4/2018), mereka akan menghadapi Tim Puteri Jakarta Pertamina Energi.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply