Hari Darmawan Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung

Berita, Nasional 0
Pendiri Matahari Department Store Meninggal Dunia

Pendiri Matahari Department Store Meninggal Dunia (Foto:Srenshot YouTube)

Cikancah-Cyber – Hari Darmawan, pemilik Matahari Department Store dan juga pemilik Taman Wisata Matahari (TWM) ditemukan tewas di pinggir sungai Ciliwung, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat setelah dinyatakan hilang sejak Jumat (9/3/2018).

Keesokan harinya, Sabtu (10/3/2018) jasad Hari ditemukan 1 km dari lokasi titik awal terjatuh. Jenazah ditemukan tersangkut batu dalam posisi tengkurep oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB.

Dugaan sementara Hari tercebur ke sungai Ciliwung, hingga pria kelahiran 27 Mei 1940 ini meninggal karena terseret arus Sungai Ciliwung saat berada di pinggir sungai area Taman Wisata Matahri. Seperti dijelaskan pihak Management Taman Wisata Matahari (TWM).

“Dugaan sementara pada hari Jumat, Malam Sabtu (9/3/2018) pukul 20.30 WIB seperti biasa beliau sedang beristirahat di salah satu vilanya yang berada di kawasan CIlember, di daerah Hankam sebelum rencana pulang ke rumahnya di TWM,” ujar perwakilan management.

Namun, ada pula kabar yang beredar, bahwa pria berusia 77 tahun ini merupakan korban pembunuhan. Sampai saat ini kepolisian pun belum memberikan konfirmasi soal penyebab kematian Hari. Kita tunggu perkembangan berikutnya sampai pihak kepolisian selesai melakkan penyelidikan atas tewasnya Hari Darmawan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply