Hasil Final Four Proliga 2018: Putri BJB Pakuan Kandaskan Jakarta PLN

Berita, Nasional, Olahraga 0
Final Four Proliga 2018

Final Four Proliga 2018 (Foto: @VoliProLiga)

Cikancah-Cyber – Final Four Proliga 2018 putaran pertama di GOR Ken Arok, Malang,  berlangsung dari tanggal 30 Maret – 1 April 2018. Tim Puteri Bandung Bank BJB Pakuan berhasil membungkam juara bertahan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1, Jumat, 30 Maret 2018.

Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan memetik kemenangan pertama  atas juara bertahan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (25-23, 25-19, 21-25, 25-21).

Tim asuhan Octavian itu menekan sejak awal. Sehingga pada dua set awal Bank BJB Pakuan sudah memimpin dengan 25-23 dan 25-19.

Namun, pada akhir set kedua, kapten BJB, Wilda SN Sugandhi mengalami cedera engkel. Tentu saja sangat berpengaruh kepada tim, sehingga pada set ketiga Jakarta Elektrik PLN berhasil unggul dengan skor 21-25.

Menurut Octavian, pada set ketiga penampilan anak asuhnya menurun. Banyak kesalahan sendiri yang membuat timnya kalah.

“Karena panik dengan cederanya Wilda penampilan anak-anak menurun. Banyak kesalahan sendiri yang membuat kita kalah set ketiga itu,”ujar Octavian.

Pada set keempat,  Wilda tetap memaksakan diri bermain meski mengalami cidera. Dengan tetap bermainnya Wilda dapat menumbuhkan rasa percaya diri tim. Dan Beruntung, pada set keempat ini BJB Pakuan menutup dengan kemenangan 25-21.

Octavian mengaku beruntung, lantaran para pemainnya bekas PLN yang sudah kompak bekerjasama dalam tim. Sehingga tak sulit dalam melatih untuk memenangkan pertandingan.

Namun, secara keseluruhan, Octavian pelatih yang akrab dipanggil Ook itu mengungkapkan kalau pihaknya merasa kurang puas dengan penampilan anak asuhnya yang tidak seperti saat putaran kedua.

Berikut Videonya dari PBVSI_OFFICIAL :

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply