Hasil Undian Liga Champions Babak Perempat Final 2017-2018 : Dua Big Match Akan Tersaji

Berita, Info Bola, Olahraga 0
drawing champions

Dok by ©UEFA via Getty Images

Cikancah-Cyber- Liga Champions 2017-2018 memasuki babak perempat final dan UEFA melakukan pengundian pada hari Jumat (16/3/2018) bertempat di Kota Nyon, Swiss. Kedelapan tim yang lolos adalah Juventus, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Roma, Barcelona, Sevilla dan Bayern Munich.

Dari hasil undian tersebut terdapat dua big match yang mempertemukan raksasa Italia Juventus vs Real Madrid dan dua klub besar asal Inggris yakni Liverpool bertemu Manchester City.

Pertemuan Juventus dan Madrid merupakan partai ulangan dimana pada final Liga Champions tahun 2016 mereka pernah bertemu dan kala itu Madrid mampu mempertahankan tropi dengan mengalahkan Juventus dengan kemenangan telak 4-1.

Pertandingan seru juga pasti tersaji saat Liverpool harus bertemu dengan tim Man City yang sebelumnya di liga domestik sudah saling mengalahkan terutama pada kompetisi musim ini, the citizen mampu menggulung Liverpool saat bertemu di Etihad Stadium dengan skor telak 5-0 sementara pada pertemuan kedua Liverpool mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 4-3. Dengan hasil ini tentunya pertemuan mereka di Liga Champions akan menjadi ajang pembuktian siap tim terkuat untuk lolos ke fase semi final.

Pertandingan lainnya Barcelona akan bertemu wakil Italia lainnya yakni AS Roma yang sebelumnya pernah bertemu dimana Roma berhasil menahan imbang Barca namun pada pertandingan kedua yang berlangsung di Camp Nou Roma harus menelan kekalahan besar dengan skor 6-1.

Sementara tim asal Jerman Bayern Munich, tidak boleh meremehkan Sevilla yang merupakan lawan mereka di perempatfinal. Hal itu karena Los Nervionenses –julukan Sevilla– menunjukkan performa positif  di Liga Champions musim ini ( 2017-2018).

Hal itu terbukti dengan keberhasilan tim asuhan Vincenzo Montella itu mengalahkan Manchester United dengan agregat 2-1. Dan ini berarti tidak ada klub berstatus underdog ketika kompetisi memasuki babak delapan besar.

Baca Juga:   Buruknya Pelayanan Publik, Laporin Ke 1708

Jadwal pertandingan untuk Babak perempatfinal akan dilangsungkan dalam dua leg . Leg I berlangsung pada 4 dan 5 April 2018 dini hari WIB. Selanjutnya leg II dilangsungkan sepekan kemudian, tepatnya pada 11 dan 12 April 2018 dini hari WIB.

Inilah Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions 2017-2018 :

BARCELONA

vs

AS ROMA

SEVILLA

vs

BAYERN MUNICH

JUVENTUS

vs

REAL MADRID

LIVERPOOL

vs

MANCHESTER CITY

 

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply