Jadwal Rilis Avengers: Infinity War Di Bioskop Indonesia

Entertainment 0
Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War (Foto: Instagram@marvelindonesia)

Cikancah-Cyber – Bagi para pecinta film superhero di Indonesia, terlebih superhero dari Marvel, film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini ‘Avengers: Infinity War’ yang digadang-gadang akan menjadi film terbesar MCU setelah beberapa lama, akan  segera tayang.

Awalnya Marvel, menjadwalkan tayang film ‘Avengers: Infinity War’ ini adalah 4 Mei 2018, namun ada perubahan dan dimajukan seminggu lebih cepat, 27 April mendatang.

Jadwal rilis tersebut sudah diberitahukan oleh akun Instagram, Marvel Indonesia yang mengumumkan clue mengenai jadwal rilis Avengers: Infinity War di Indonesia.

Marvel memposting video singkat yang memperlihatkan salah satu adegan Thor. Sekaligus mengingatkan kepada para penggemar bahwa Avengers: Infinity War bakal dirilis satu bulan lagi. Artinya, film garapan Russo Brothers tersebut siap tayang serentak di Indonesia pada Rabu,  25 April 2018.

Tentu hal ini akan menjadi kabar penting dan menguntungkan bagi penggemar Marvel di Indonesia. Soalnya, bisa menyaksikan film paling ditunggu-tunggu seluruh dunia ini lebih cepat 2 hari dari jadwal internasional pada 27 April 2018.

Pada Film Avengers: Infinity War  ini, para superhero yang berjumlah setidaknya 30 lebih karakter, mereka akan menghadapi supervillains paling mematikan yaitu Thanos. Dan juga sekaligus memperkenalkan berbagai senjata baru dari para superheronya.

Bagi yang ingin menontonya film Avengers: Infinity War ini, catat tanggalnya!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply