Kebakaran Hebat Melanda Pool Bus Budiman di Pangandaran

Berita, Lokal 0
Pool Budiman Pangandaran Kebakaran

Pool Budiman Pangandaran Kebakaran (Footo: Screenshot YouTube)

Cikancah-Cyber РPool Budiman Pangandaran Jalan Raya Cijulang, Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat mengalami kebakaran. Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (13/3/2018). Akibatnya 3 unit bus dan puluhan sepeda motor ludes terbakar.

Dua unit damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Pangandaran dan satu unit tangki air dari Dinas LH Kabupaten Pangandaran dikerahkan mengatasi dan menjinakkan kebakaran tersebut.

Akun Twitter resmi Pusat Pengendali Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pangandaran menuliskan peristiwa kebakaran itu, “Telah terjadi kebakaran yang berlokasi di Pool PO Budiman Pangandaran,” tulis.

Dugaan sementara, kejadian berawal dari 1 mesin bus yang baru selesai dilas akan dinaikan ke bodi mobil. Api muncul berasal dari karoseri diduga karena cat yang masih baru dan dalam kondisi masih panas.

Api kemudian merembet kedua bus yang berada di sampingnya. Tak hanya itu, amukan si jago merah juga menghanguskan 10 motor milik karyawan yang terparkir di sekitarnya.

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Para pengurus maupun para sopir melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Berkat kerjasama berbagai pihak kobaran api besar berhasil dijinakkan. Walaupun sempat menyulitkan tim Damkar karena tidak adanya sumber air memadai untuk memadamkan api dengan banyaknya material yang mudah terbakar.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply