Meidian Maladi, Sosok Pengemudi yang Hampir Melindas Kepala Cynthia Ramlan

Entertainment 0
Meidian Maladi

Meidian Maladi (Foto: Instagram @meidian_maladi)

Cikancah-Cyber – Artis Cynthia Ramlan baru-baru ini mengalami nasib nahas karena mengalami kecelakaan saat melakukan syuting. Kepala Cynthia nyaris saja terlindas mobil yang dikemudikan rekan mainnya saat menjalani syuting Film Televisi.

Ternyata pengemudi mobil yang hampir melindas kepala adik Olla Ramlan itu adalah Meidian Maladi rekan akting Chyntia.

Diberitakan sebelumnya Chyntia nyaris terlindas ban depan mobil. Kala itu Cynthia tengah berakting tertabrak mobil. Dalam adegan itu Cynthia tampak duduk di tengah jalan dan berbaring. Nampak di belakangnya ada sebuah mobil sedan sedang berhenti.

Namun, tanpa diduga tiba-tiba mobil sedan itu melaju. Jelas Cynthia yang tengah berbaring tidak bisa menghindar dan mengelak. Tubuhnya terdorong sampai terbalik masuk ke kolong bagian depan mobil sedan itu.

Kejadian itu begitu cepat, kepala Cynthia nyaris terlindas bagian ban sebelah kiri. Sangat beruntung mobil dapat berhenti tepat waktu, jika tidak kepala Cynthia akan hancur terlindas.

Adegan kecelakaan itu juga terpaksa ditiadakan, karena insiden yang menimpa Cynthia.

Atas insiden itu Meidian pun sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Dan bahkan sutradara dan kru yang terlibat dalam proses shooting film televisi atau FTV itu juga turut minta maaf.

Menurut Meidian, insiden itu terjadi karena ada miskomunikasi yang terjadi di lokasi syuting, sehingga dirinya tidak tahu jika posisi Cynthia sedang tertidur di depan mobilnya.

Meidian menegaskan jika ini bukanlah sebuah settingan untuk cari sensasi belaka. Pasalnya, ada nyawa yang dipertaruhkan di situ. Cynthia bahkan sampai harus dilarikan ke RS karena bagian tubuhnya tertabrak bumper depan mobil.

Meski permasalahan Meidian dan Cynthiatelah selesai, namun rupanya warganet tetap tidak berhenti menyalahkan Meidian atas kejadian yang hampir merenggut nyawa itu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply