Penampilan Tukang Bakso Ini Curi Perhatian Warganet

Foto Unik, Unik & Aneh 0
Tukang Bakso di Makasar yang berpenampilan necis

Tukang Bakso di Makasar yang berpenampilan necis (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

Cikancah-Cyber – Ada yang beda dengan tukang bakso yang satu ini. Penjual bakso di Makasar ini berhasil tampil beda hingga membuatnya viral di media sosial. Rinto nama si tukang bakso itu.

Pria yang biasa disapa Mas Koboi atau Rinto ini memakai pakaian begitu necis ala-ala orang kantoran saat berjualan bakso.

Lengkap dengan kemeja, dasi, celana bahan, sepatu pentopel dan jasnya, Rinto dengan sigap melayani pembeli dari siang hingga malam.

Sesekali, Rinto juga memakai rompi dipadu dengan celana hitam. Penampilannya stylish dan penuh gaya membuat baksonya selalu laris pembeli.

Gayanya yang ganteng dan penuh semangat ini membuat pelanggannya betah makan bakso di pinggir jalan. Beberapa pelanggan bahkan memposting gayanya di media sosial.

Si tukang bakso yang berpenampilan necis ini diketahui lewat unggahan akun Facebook Anya Daska.

Dalam postingannya Anya mengaku menjadi pelanggan tetap Rinto. Selain harga bakso yang dijual murah, dia tertarik karena penampilan Rinto yang tak biasa.

“Ini penjual bakso langgananku tiap malam Tidak ada penjual bakso serapih ini dorong gerobaknya… KERENNNN & UNIK.Baksonya jg enak loch MURAH MERIAH hanya 5.000/porsix Yg mau coba silahkan ke kedepan APOTIK jln.dangko,” tulis Anya.

Tak jauh beda dengan akun Facebook Anya Daska, akun instagram @makassar_iinfo pun memposting hal yang sama. Berikut Foto-fotonya (@makassar_iinfo) :

Perlu anda tahu… Penjual bakso atas nama MAS RINTO tinggal dijln. Tanggul patompo kel. Balang baru mksr… Salah satu penjual bakso dengan berpakaian beda dengan penjual bakso yg pernah kita jumpai… Orang ramah, penampilan sama dengan karyawan bank pada umumnya, bersih dan disukai banyak orang.”

“Tak hanya itu bakso yang ia jual pun bisa dikatakan murah dan enak. Cukup membayar 5 ribu rupiah kita sudah mendapatkan bakso seporsi.”

“Banyak orang mengatakan sangat bangga bisa mencicipi hidangan ala mas rinto dan bisa berfoto dengannya.” semoga mas rinto sukses teruuuus Aamiin.” tulis akun @makassar_iinfo.

Tentu saja warganet pun beramai-ramai mengomentari unggahan tersebut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply