Semua Pengacara Roro Fitria Kompak Mengundurkan Diri

Entertainment 0
Roro Fitria

Roro Fitria (Foto:Instagram@roro.fitria1989)

Cikancah-Cyber – Kini, kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria telah memasuki babak baru. Saat ini kasus hukumnya masih menunggu proses lengkap alias P21 di kepolisian. Namun, Roro Fitria kebingungan karena ditinggal pengacaranya.

Semua pengacara Roro Fitria yang berjumlah delapan orang kompak memutuskan untuk mengundurkan diri dan tak mau lagi membelanya. Hal itu diungkapkan salah satu tim kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018)

Keputusan mundur dari menangani kasus narkoba Roro Fitria, kata Nuning, telah dilakukan sejak 12 Maret 2018, kemarin.

Nuning Tyas, mengungkapkan jika alasan semua pengacara memilih mundur karena mereka merasa tak lagi sejalan dengan Roro Fitria. Meski tak menjelaskan secara rinci apa yang dimaksud ‘tidak sejalan’ itu, namun Nuning juga menyinggung sikap Roro yang dinilai tidak kooperatif bahkan dengan kuasa hukumnya sekalipun.

“Kami sudah enggak sejalan dan sepemikiran, jadi buat diteruskan lagi sudah enggak bisa (kerja sama),” jelasnya.

Saat ditanya alasan pastinya, Nuning enggan membeberkannya lebih lanjut. Dia bahkan tidak mau menceritakan bagaimana Roro memperlakukannya sebagai kuasa hukum.

Keputusannya bersama tim kuasa hukum mengundurkan diri dari kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria menjadi pertanyaan banyak pihak. Sampai saat ini belum diketahui sikap Roro Fitria yang sudah tidak memiliki kuasa hukum lagi.

Baca Juga : Roro Fitria Unggah Foto Mandi Kembang

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply