Syahrini Kembali Buat Kontroversi, Warganet Pun Geram

Entertainment 0
Syahrini

Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)

Cikancah-Cyber – Syahrini kerap kali mengundang perhatian dan heboh warganet dari mulai model baju, gaya hidup, hingga tingkahnya. Baru-baru ini Syahrini kembali menuai kontroversi karena postingannya di media soisal, Instagram.

Setelah mengebohkan publik dengan fotonya di pinggir jalan Tol Surabaya, Jawa Timur, kini Syahrini membuat kontroversi lagi dengan mengunggah foto tengah berada di lokasi ‘terlarang’ di Jerman, di Berlin Holocaust Memorial.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @princessyahrini, Syahrini nampak berpose di atas memorial yang berbentuk banyak pusara. Ia mengenakan mantel bulu berwarna biru lengkap dengan topi dan kacamata hitam. Syahrini berpose ceria bersama seorang temannya, yang juga memakai mantel bulu berwarna cokelat.

Syahrini tengah berada di lokasi terlarang di Jerman

Syahrini tengah berada di lokasi terlarang di Jerman (Foto: Instagram)

Syahrini dianggap melanggar norma kesopanan karena tidak menghormati tempat yang dikenal atas sejarah gelap Eropa, yakni pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi atau Holocaust.

Perlu diketahui, Holocaust Memorial adalah bangunan yang didedikasikan untuk mengenang dan menghormati kaum Yahudi yang menjadi korban genosida Nazi selama Perang Dunia ke-II. Pembangunannya memakan waktu hingga 17 tahun.

Norma setempat melarang tindakan yang dianggap tidak menghormati para korban, seperti duduk-duduk, memanjat, apalagi berfoto. Karena, Holocaust Memorial adalah tempat yang sakral dan terhormat di Jerman.

Atas segala kontrovesinya, tak jarang warganet pun ikut berkomentar. Ada yang tetap mendukung Syahrini di tengah tingkah lakunya, namun tak sedikit pula yang menyudutkannya.

Hingga saat ini, pihak dari Syahrini pun belum bisa memberikan penjelasan terkait foto tersebut. Dan foto unggahannya itu kini telah dihapus.

Baca Juga:   Nikita Mirzani Gugat Cerai Suaminya Dipo Latief
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply