Big Match Go-Jek Liga 1 2018 Tersaji Antara Arema FC vs Persib Bandung

Berita, Info Bola 0
Big Match Go-Jek Liga 1 2018 Tersaji Antara Arema FC vs Persib Bandung

Foto : LIB

Cikancah-Cyber – Laga Big Match akan tersaji di pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018. Bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/4/2018), Arema FC bakal menjamu tim Maung Bandung.

Arema yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak mau mendapatkan malu dihadapan para suporternya, apalagi sampai sekarang belum pernah meraih point penuh dan masih terpuruk dipapan bawah klasemen sementara. Milan Petrovic mengaku telah memberi tugas khusus kepada para pemainnya untuk mengawasi pergerakan setiap lini Persib Bandung.

“Persib punya banyak pemain berkualitas yang bisa membuat kami bermasalah. Dua diantaranya Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel. Tidak mudah untuk mengalahkan Persib di Malang,” kata Milan Petrovic seperti dikutif dari web resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara pelatih Persib Bandung Mario Gomez memasang target realistis dia menginginkan trend positif terus berlanjut setelah pada pertandingan sebelumnya mampu memetik kemenangan atas Mitra Kukar. Hal ini tentunya tidak mudah mengingat Arema FC mengemban misi ganda satu sebagai tuan rumah kedua mereka mau mengakhiri paceklik kemenangan dan pastinya pertandingan sore nanti akan berjalan seru dan menjadi partai yang ditunggu-tunggu pada akhir pekan ini.

 

 

 

Baca Juga:   Data 188 PNS Koruptor Diblokir BKN
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply