Gol Ronaldo Di Masa Injury Time Loloskan Real Madrid Dan Kandaskan Mimpi Juventus

Berita, Info Bola 0
Cristiano Ronaldo

Gol Penentu Real Madrid Lewat Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo Mampu Membawa Timnya Lolos Ke Babak Semi Final Liga Champions/twitter

Cikancah-Cyber – Satu gol Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid lolos ke babak semi final Liga Campions 2017/2018 dengan agregat (4-3) dan sekaligus mengubur impian si Nyonya Tua Juventus meskipun mampu memenangkan pertandingan 1-3, pertandingan sendiri dihelat diĀ  Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018).

Gol Ronaldo dimasa injury time lewat titik penaltiĀ  membawa Real Madrid lolos ke fase semi final Liga Champions dan itu berarti mimpi Juventus terkubur di Santiago Bernabeu. Sempat membuat kejutan dengan mencetak gol cepat pada menit ke 2′ lewat pemain Mario Mandzukic Juventus sepertinya menemukan angin segar dan mampu menguasai jalannya permainan.

Juventus mengejar devisit gol yang cukup banyak karena pada leg pertama saat menjamu Ronaldo cs harus tunduk dikandang sendiri dengan skor 0-3 kala itu Ronaldo menjadi buah bibir karena gol cantiknya lewat salto ke gawang Juventus.

Real Madrid mencoba mengejar ketertinggalan dari tim tamu dan beberapa kali peluang yang didapat Bale dan Ronaldo masih melenceng dari sasaran. Petaka datang dan lagi-lagi diciptakan oleh Mario Mandzukic yang berhasil menyarangkan bola pada menit 37′ sehingga Juventus semakin mendekat dengan kemenangan 0-2 atas tuan rumah Real Madrid.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Juventus atas Real Madrid. Babak kedua kedua tim tetap tidak mengendurkan tempo permainan semua saling mencari celah untuk bisa menciptakan gol, namun pada menit ke 61′ diluar dugaan justru Juventus membuat seisi stadion dibuat tidak percaya dengan terciptanya gol ke-3 lewat Matuidi. Kondisi ini tentunya sangat tidak nyaman buat Zidane dan anak asuhnya karena kini agregat menjadi (3-3) sehingga perlu kerja keras untuk mencari minimal satu gol untuk Real Madrid.

Petaka Juventus akhirnya tercipta pada menit 93′ saat pemain belakangnya Medhi Benatia melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez dan keputusan wasit langsung menunjuk titik penalti. Atas kejadian ini Juventus harus kehilangan kiper utama Gianluigi Buffon karena melancarkan protes yang berlebihan dan harus mendapata ganjaran Kartu Merah.

Ronaldo yang menjadi penendang akhirnya mampu membawa Real Madrid lolos ke babak semi final Liga Champions 2017/2018 dengan skor akhir 1-3 dan membuat Real Madrid unggul atas Juventus dengan Agregat (4-3).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply