Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi Liverpool Dan Barcelona Raih Poin Penuh

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi Liverpool Dan Barcelona Raih Poin Penuh

Pemain Kunci Liverpool Mohamed Salah  Berhasil Mencetak Gol Saat Timnya kalahkan City 3-0 (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)

Cikancah-Cyber –  Liverpool berhasil mengalah  Manchester City dengan skor meyakinkan 3-0 pada Leg 1 pertandingan Liga Champions 2017/2018 Kamis dinihari (5/4/2018). Bermain dihadapan para pendukungnya Liverpool berhasil mencetak gol lewat Salah, Camberlain dan Sadio Mane.

Kedua tim  bermain terbuka sejak menit awal namun tim tuan rumah mampu menggebrak lewat gol Salah yang tercipta pada menit ke 12 dan ini membuat City terus melakukan serangan balasan demi mengejar ketertingglan namun petaka justru datang pada menit ke 21 Alex Oxlade Camberlain berhasil mencatatkan namanya dipapan skor.

Liverpool menutup kemenangan di Anfild dengan mencetak gol ke 3 pada pertandingan tersebut lewat Sadio Mane sehingga sampai akhir pertadingan kedudukan tidak berubah 3-0 untuk kememnangan Liverpool.

Pada pertandingan lainnya Barcelona yang menjamu AS Roma juga berhasil meraih kemenangan dengan skorl telak 4-1 pada Leg 1 Liga Champions 2017/2018 di Camp Nou Kamis (5/4).

Pertandingan sempat berimbang sejak menit awal dimana kedua tim sama-sama mencari celah untuk mencuri gol lebih dulu. Namun sampai menit 30 an Messi dan kawan-kawan masih buntu dan belum menemukan peluang yang membuahkan gol sampai akhirnya pecah telor untuk Barca namun hasil dari gol bunuh diri pemain AS Roma Daniele De Rossi. Keunggulan 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua tim tuan rumah mencoba bermain lebih taktis lagi dan akibat tekanan tersebut lagi-lagi pemain AS Roma dibuat kalang kabut sehingga terjadi gol kedua untuk Barcelona hasil dari bunuh diri pemain tamu Konstantinos Monolas pada menit 55. Barca baru benar-benar mencetak gol oleh pemainnya yakni Pique yang berhasil memanfaatkan bola rebond hasil tendangan Suarez. Tertinggal 3-0 memantik para pemain AS Roma untuk keluar dari tekanan dan akhirnya Edin Dzeko berhasil memperpendek jarak dengan mencetak gol pada menit 80′.

AS Roma terus mengalirkan serangan demi mempertipis defisit golnya namun Luis Suarez membuat jarak semakin melebar dengan berhasil mencetak gol pada menit 87′ dan sekaligus memastikan Barcelona menang telak 4-1 atas AS Roma. Tugas berat AS Roma kalau ingin lolos ke babak semifinal Liga Champions harus memenangkan pertandingan pada leg 2 nanti dengan selisih minimal 3 gol.

Hasil Pertandingan Sebelumnya Rabu (4/4/2018) : 

Juventus – Real Madrid 0-3

Sevilla – Bayern 1-2

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply