Hasil Pertandingan Go-Jek Liga 1 Antara Arema FC vs Persib Bandung (2-2)

Berita, Info Bola 0
Hasil Pertandingan Go-Jek Liga 1 Antara Arema FC vs Persib Bandung (2-2)

Drama Seru Antara Arema FC vs Persib Bandung (2-2) Harus Berakhir Karena Terjadi Keributan Saat Penonton Masuk Lapangan/Istimewa

Cikancah-Cyber- Pekan keempat lanjutan Kompetisi Go-Jek Liga 1 Tahun 2018 memainkan dua tim besar negeri ini dimana Arema FC klub kebanggan Aremania ini ditantang Persib Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, 15/4/2018.

Arema yang mengawali kompetisi Liga 1 masih terseok-seok diklasemen bawah dan belum pernah memenangkan pertandingan sekalipun, tentunya ini akan menjadi seru saat laga nanti yang menantang sekaligus rival Arema FC di kancah kompetisi kasta tertinggi negeri ini adalah Persib Bandung dengan sederet pemain bintangnya dan baru saja pekan kemarin mampu memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar di kandang sendiri.

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah langsung  tancap gas sejak menit awal untuk menekan sekaligus merusak konsentrasi Hen Hen dan kawan-kawan. Arema dengan dukungan 44 ribu lebih suporter yang memadati stadion Kanjuruhan Malang bertekad mengakhiri paceklik kememnangan di depan publiknya sendiri.

Arema FC akhirnya mampu membuat seluruh isi stadion bersorak setelah Thiago pada menit 18′ mampu melesakkan bola ke gawang Dede Natsir akibat terlalu cepat keluar dan akhirnya bola dengan mudah disontek oleh Tiago. Kegembiraan kubu Arema tidak berlangsung lama bahkan hanya dalam waktu satu menit Persib mampu menjadikan keadaan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Ezechiel Ndouasel pada menit 19′.

Jual beli serangan dipertunjukkan oleh kedua tim dan beberapa peluang baik dari Arema maupun persib hampir saja tercipta gol berikutnya. Namun sampai babak pertama usai kedudukan masih sama kuat 1-1.

Babak kedua berjalan sebenarnya sampai menit 70 kedua tim bermain sangat hati-hati dan terkesan saling menunggu namun suasana berubah setelah dengan mengejutkan aksi soloran Ndouasel pada menit 77′ mampu mengoyak jala Arema FC yang dijaga oleh kiper muda Utam Rusdiana. Persib diatas angin dan lebih percaya diri dalam memainkan bola dari kaki ke kaki dan sesekali Febry melakukan tusukan ke jantung pertahanan Arema FC namun usahanya masih gagal.

Baca Juga:   Final Piala Dunia 2018: Kroasia vs Prancis antara Dendam dan Ambisi

Arema FC yang tidak mau menanggung malu di depan pendukungnya terus melakukan serangan bergelombang dari berbagai posisi dan akhirnya pemain asing Balsa Bozovic mampu membuat kedudukan berimbang 2-2. Arema FC yang memasang target meraih poin penuh terus menggempur lini pertahanan Persib Bandung namun sayang disisa waktu pertandingan kerusuhan suporter yang masuk kelapangan sehingga keadaan menjadi kacau sehingga pertandingan pun tidak diteruskan dan kedudukan sama kuat 2-2.

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply