Kakak Tiri Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal Dunia di Belanda

Berita, Entertainment 0
Jamilah Sungkar meninggal dunia

Jamilah Sungkar meninggal dunia (Foto: Instagram @marksungkar)

Cikancah-Cyber – Kakak tiri Zaskia dan Shireen Sungkar, Jamilah Sungkar meninggal dunia, Sabtu (31/3/2018) di Amsterdam, Belanda, sekitar pukul 13:45 waktu setempat atau pukul 18.45 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Mark Sungkar melalui akun Instagram-nya. Kakak tiri Shireen dan Zaskia Sungkar tersebut mengembuskan napas terakhir di RS AMC Amsterdam, Belanda.

Inna Lillahi wa inna Ilaihi roji’un.
Tgl. 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB.
Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar.
Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin.
Mohon dimaafkan jika ada kesalahan terutama bagi yg pernah mengenalnya. Juga teman2 nya saat di SD Al-Azhar Kemandoran Jakarta.
Terakhir Jamilah sedang berjuang sebagai 10 besar dari 250 peserta ‘Internasional Future Urban Housing’ 
Manusia berencana, Allah yg menentukan segalanya,” tulis Mark.

Menurut informasi Jamilah Sungkar mengidap penyakit autoimun. Autoimun adalah suatu penyakit yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang menyerang diri sendiri.

Fanny Bauty, ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar langsung menghubungi kedua putrinya, dan memberitahukan berita duka tersebut. Mengetahui kakak tirinya meninggal, Zaskia dan Shiren merasa sedih  dan tak bisa membendung air matanya.

Shireen dan Zaskia sendiri baru mengetahui kabar duka tersebut dari ibunya belum lama ini. Lantaran pada saat itu, keduanya tengah disibukkan dengan kegiatan di Indonesia Fashion Week (IFW).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply