NAMA DAN NOMOR URUT PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA BARAT TAHUN 2018

Foto : Oleh Google

Cikancah-Cyber – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat telah menetapkan 4 (empat) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Pada Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 nanti diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal lebih dekat lagi siapa saja Paslon (pasangan calon) yang akan mereka pilih nanti.

Berdasarkan Surat Keputusan KPU Jawa Barat Nomor : 160/PL.03.2-Pu/32/Prov/II/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018.

Dari kempat pasangan calon tersebut terdapat beberapa nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga warga masyarakat Jawa Barat Khususnya, seperti Ridwan Kamil yang sekarang menjabat sebagai Walikota Bandung dan terkenal dengan ide-ide kreatif serta aktif menyapa warganya dengan memanfaatkan berbagai media sosial.

Ridwan Kamil terkenal juga dekat dengan kaum Milenial ini digadang-gadang mampu membawa perubahan bagi Jawa Barat dengan terobosan-terobosan atau konsep yang terbarukan serta selalu melibatkan masyarakat dalam mengambil keputusan. Selain Ridwan Kamil Pasangan nomor urut 2 yakni Dedi Mizwar yang sekarang menjabat Wakil Gubernur Jabar akan berduet dengan Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta) diperkirakan akan menjadi pesaing terdekat pasangan nomor urut satu Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum tetapi bukan berarti pasangan nomor urut 3 dan 4 tidak punya khans menjadi pemenang namun kalau dilihat dari survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga pasangan 1 dan 2 ini memang bersaing ketat.

Berikut 4 (empat) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 :

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar

Sumber : KPUD Jawa Barat

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply