Siapa Tiara Ayu Fauziah, Penabrak Pengemudi Ojek Online Itu?

Berita, Entertainment 0
Tiara Ayu Fauziah,

Tiara Ayu Fauziah (Foto:G+)

Cikancah-Cyber – Sebuah kecelakaan yang terjadi pada Senin, 9/4/2018 kemarin yang melibatkan motor ojek online dan sebuah mobil BMW yang dikendarai wanita cantik bernama Tiara Ayu Fauziah. Mobil BMW yang dikendarainya menabrak driver ojek online (Ojol) Muhammad Nur Irfan hingga patah kaki di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat.

Kecelakaan itu menyebabkan Muhammad Irfan, sang driver ojek online, mengalami cacat kaki. Nama Tiara Ayu Fauziah menjadi sorotan publik. Pasalnya perempuan bertato ini sempat melarikan diri usai menabrak driver ojek online tersebut. Ia juga sempat meluapkan amarahnya ketika diinterogasi oleh pihak kepolisian.

Kini, polisi telah menetapkan wanita cantik bernama Tiara Ayu Fauziah (25) sebagai tersangka atas kasus kecelakaan lalu lintas. Namun, Tiara Ayu Fauziah tidak ditahan karena dinilai masih kooperatif terhadap kasus yang melilitnya.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Tiara Ayu Fauziah, yang dihmpun dari berbagai sumber:

Profesi Tiara Ayu Fauziah 

Tiara Ayu Fauziah lahir pada 29 Agustus 1993. Diduga, Tiara Ayu Fauziah merupakan seorang model. Ia sudah menjadi model sejak usia 14 tahun. Selain seorang model diketahui pula Tiara Ayu Fauziah saat ini bekerja sambil menjalani kuliah. Namun ada pula yang menyebutkan bahwa Tiara Ayu Fauziah bekerja sebagai SPG.

Tiara Ayu Fauziah Sempat Melarikan Diri 

Saat kejadian, Tiara Ayu Fauziah sedang mengemudikan BMW nya. Mobil yang dikendarai wanita tersebut melaju kencang dan menabrak pengemudi ojek online yang searah. Tiara hendak melarikan diri usai menabrak driver ojek online. Tapi aksi Tiara Ayu Fauziah melarikan diri dihentikan oleh sekelompok pengemudi ojol yang saat itu ada di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Maskapai Penerbangan Memperkirakan dua dekade ke depan permintaan pesawat naik drastis

Tiara Ayu Fauziah Marah-marah 

Setelah aksi meloloskan dirinya gagal karena BMW warna putihnya itu berhasil dihentikan oleh driver ojkel online (ojol) lainnya yang kebetulan berada disekitar lokasi kejadian, Tiara Ayu Fauziah malah marah-marah setelah kendaraannya dihentikan oleh warga. Tiara Ayu Fauziah pun langsung digiring ke pos polisi untuk diamankan.

Saat diinterogasi di kantor polisi Tiara Ayu Fauziah pun sempat marah-marah. Tak berhenti di situ, Tiara Ayu Fauziah ngamuk dengan mengeluarkan nada suara tinggi saat ditanya oleh polisi.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Tiara Ayu Fauziah 

Aparat kepolisian yang menangani kasus itu melakukan tes urine kepada Tiara Ayu Fauziah pengendara mobil mewah tersebut. Sebab, Tiara Ayu Fauziah yang saat kejadian sempat melarikan diri itu diduga dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobilnya. Namun, untuk hasil tes urine saat ini belum keluar.

Kronologi Kejadian 

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Senin 9 April kemarin sekira pukul 23.00 WIB. Tepat di lampu merah Harmoni mobil yang dikendarai Tiara Ayu oleng dan bumper BMW menabrak sepeda motor yang dikemudikan Irfan. Akibatnya, Irfan yang diketahui sebagai driver Ojol terpental dari motornya dan mengalami luka parah di bagian kaki dan dibawa ke rumah sakit.

Saat itu juga, Tiara langsung digelandang ke Pos Polisi Gambir, Tiara marah-marah kepada polisi dan wartawan karena tidak mau disorot kamera. Akhirnya, Tiara dievakuasi ke Mapolres Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply