Valentino Rossi Lupakan Insiden Argentina Dan Focus GP America

Berita, MotoGP 0
Valentino Rossi Lupakan Insiden Argentina Dan Focus GP America

Insiden GP Argentina Yang Melibatkan Marc Marquez Dan Valentino Rossi/twitter

Cikancah-Cyber – ‘The Dokter’ julukan Valentino Rossi siap memberikan yang terbaik buat timnya dan meskipun lintasan Austin tidak mudah untuk dia dan Yamaha M1 namun dia yakin karena pernah menaklukannya dan naik podium sebanyak dua kali. Balapan MotoGP yang berlabel  RED BULL GRAND PRIX OF THE AMERICAS akan menjadi ajang pembuktian Valentino Ross dan  Movistar Yamaha setelah gagal di Argentina.

Valentino Rossi mengatakan Sirkuit Amerika adalah lintasan yang berhasil ia naiki podium sebanyak dua kali dalam tiga musim terakhir dan berharap moment tersebut dapat terulang lagi di akhir pekan ini.  Tim Movistar Yamaha mengakui  tidak memiliki pra-musim yang mudah, tetapi dengan Rossi yang menyelesaikan kurang dari satu detik di belakang pemenang lomba Andrea Dovizioso (Tim Ducati), perasaan itu mengarah positif ke Argentina namun diluar dugaan kejadian tidak mengenakan dialami Rossi setelah terlibat insiden dengan pembalap Honda Marc Marquez yang mengakibatkan Rossi kehilangan poin di GP Argentina.

Kami harus bekerja untuk meningkatkan M1 dan setiap sesi akan menjadi sangat penting, ”kata Juara Dunia sembilan kali. “Austin adalah jalur yang sangat sulit bagi saya dan untuk M1, tetapi juga untuk alasan ini saya harus bekerja pada tingkat terbaik dengan tim saya, sehingga kami dapat menemukan pengaturan yang baik dari hari pertama latihan bebas. Saya percaya diri. Saya selalu senang berada di Texas. Saya suka atmosfer dan lintasan. Ini bukan awal yang baik untuk musim ini, tetapi di Austin saya berharap untuk melakukan balapan yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik.” Ujar the Doctor seperti dikutip dari motogp.com

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply