6 Pekerjaan Paling Unik Aneh Yang Bergaji Tinggi di Dunia, Spesialis Bau Busuk digaji 3 – 6 M per Tahun

Unik & Aneh 0

Cikancah – Cyber – Saat ini jenis pekerjaan di dunia ini begitu beragam, mulai dari yang konvensional seperti bekerja di kantor atau berwira usaha hingga yang cukup modern dengan bekerja dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dan jaringan internet seperti yang kebanyakan dilakukan anak muda sekarang, namun di Jepang yang terkenal sebagai negara industri teknologi ternyata terdapat pekerjaan yang tergolong unik namun justru bergaji cukup tinggi, dan kali ini anehdidunia.com akan merangkum Pekerjaan Unik Yang Bergaji Tinggi di Dunia, vesri cikancah-cyber.com

1. Donor sperma

Berikan sperma dan dapatkan uang dengan jumlah maksimum Rp 264 ribu. Perempuan juga bisa mendonorkan sel telur mereka untuk uang dengan jumlah maksimum Rp 1,3 juta.

2. Pembersih TKP

Tempat Kejadian Perkara (TKP) biasanya penuh dengan darah, potongan tubuh, hingga hal mengerikan lainnya. Apabila bersedia membersihkan tempat itu kita bisa menghasilkan gaji dari Rp 463 juta per tahun dan akan terus meningkat.

3. Penguji perosotan air

Apabila di kolam renang kita akan bertemu atraksi dan permaianan berupa perosotan air. Menyenangkan bukan memainkannya? Apa jadinya bila mencoba perosotan di berbagi tempat menjadi sebuah pekerjaan? Hmm anda bisa mendapatkan sekitar Rp 449 juta per tahun di industri ini.

4. Pemburu bayaran

Pekerjaan yang memburu manusia buronan ini ada di Amerika Serikat. Kita bisa memiliki surat ijin untuk menjadi bounty hunter atau pemburu bayaran yang berhak untuk menangkap kriminal dan menyerahkannya kepada aparat.

Gajinya relatif tinggi karena mereka mengambil 10-45% dari uang jaminan yang dikeluarkan untuk menangkap setiap kriminal. Semakin tinggi resiko semakin tinggi juga uangnya.

5. Pencicip Makanan Anjing

Walau terdengar sebagai pekerjaan yang konyol, ternyata bayaran untuk seorang yang mau menekuni profesi aneh ini ternyata cukup tinggi, yaitu dengan kisaran bayaran yang di terima di antara 10.000 hingga 20.000 Yen per hari (ingat lho per hari). Bayangkan saja berapa yang bisa di dapat jika bekerja selamam satu bulan full. dalam mata uang IDR berarti 1.200.000 – 2.400,000 rupiah.

6. Spesialis Bau Busuk

Meskipun terdengar sebagai pekerjaan yang menjijikan, tapi ternyata pekerjaan yang memiliki nama resmi Olfactory Measurement Operators ini adalah pekerjaan resmi dari Pemerintah Jepang dan bahkan harus memiliki sertifikat khusus untuk bisa melamar pekerjaan ini. Kalian tau berapa nominal yang di dapat dari pekerjaan mencium atau mengendus adanya bau harum atau busuk, berkisar 2,5 – 5 juta Yen per tahun yang kalau di rupiahkan mencapai 3 – 6 Milyar. Wow jumlah yang fantastis buakn?

Bagaimana sahabat Cikber. apa ada pekerjaan yang membuat kalian berminat seperti di atas? hehe, saya rasa tidak? toh, sebenarnya masih banyak lagi profesi aneh unik yang ada di setiap Negara termasuk Indonesia.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply