Berita Via Vallen Menjadi Trending Pekan Ini, Apa Sebenarnya Yang Dikatakan Salah Satu Pesepakbola Ini?

Berita, Entertainment 0
Berita Via Vallen Menjadi Trending Pekan Ini, Apa Sebenarnya Yang Dikatakan Salah Satu Pesepakbola Ini

Via Vallen/Istimewa

Cikancah-Cyber – Berita menghebohkan datang dari dara cantik yang sedang naik daun yakni Via Vallen penyanyi asal Sidoarjo ini akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan bukan hanya oleh netizen tetapi hampir disemua infotainment juga menjadi topik bahasan yang hot. Lalu kata-kata apa yang membuat Via Vallen curhat di akun media sosialnya? dan sebenarnya siapa pemain sepakbola yang dia maksud.

Setelah  beberapa hari beritanya semakin memanas akhirnya terungkap juga bahwa dia merasa dilecehkan oleh pemain asing yang bermain disalah satu klub papan atas negeri ini yang sebelumnya dikabarkan mempunyai inisial MS. Pada curhatan Via lewat Instagram nya yang akhirnya mendapat tanggapan dari para netizen akhirnya lambat laun terkuaklah apa yang membuat Via merasa dilecehkan dengan DM  (direct message) pemain sepakbola tersebut.

Via Vallen merasa dilecehkan secara seksual atas apa yang dilakukan oleh pemain sepakbola terkenal tersebut. Via Vallen pun menyatakan bahwa  dirinya tak pernah kenal dengan pesebak bola tersebut. “Nggak kenal dan nggak ketemu. Tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini,” tambahnya. seperti yang diungkapan kepada awak media.

Kini kasusnya masih terus memanas dijagat dunia hiburan tanah air dan sepertinya kejadian ini tidak diduga akan seramai ini sehingga menurut pengamatan bahwa kolom komentar di akun Instagram pesepakbola tersebut sampai dimatikan. Sebelumnya Via Vallen juga menyatakan bahwa dia akan merahasiakan identitas si pemain sepakbola tersebut, namun para netizen meyakini dari unggahan Via di-repost salah satu akun gosip di Instagram, banyak netizen yakin bahwa yang dimaksud Via adalah Marko Simic, pemain asing yang memperkuat Persija Jakarta.

Nah bagaimana kelanjutan kasus antara Via Vallen dengan pemain sepakbola tersebut? seperti kasusnya layak diikuti dan bagaimana perkembangan serta akhir cerita dari semua ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply