Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Cirebon

Berita, Kriminal, Nasional 0
Terduga Teroris di Cirebon Ditangkap Densus 88

Terduga Teroris di Cirebon Ditangkap Densus 88 (Foto: Dok.Cikancah-Cyber)

Cikancah-Cyber – Densus 88 kembali menangkap terduga teroris berinisial SAP (20) di Desa Kerandon, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu, 23/6/2018. Peristiwa penangkapan tersebut membuat geger warga setempat.

SAP diamankan oleh tim gabungan anti teror di tempat kerjanya di sebuah dealer di Jalan Tiga Berlian by Pass Cirebon, Kota Cirebon sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah penangkapan terduga pelaku teror di tempat kerjanya,  polisi langsung menggeledah rumah terduga sekitar pukul 17.00 WIB disaksikan warga sekitar.

Baca Juga : Fakta Menarik Sidang Vonis Aman Abdurrahman Saat Divonis Mati

Menurut kesaksian warga, penggeledahan rumah SAP dilakukan oleh petugas kepolisian berpakaian dan bersenjata lengkap. Proses penggeledahan berlangsung kira-kira selama 2,5 jam. Hasil pengeledahan polisi  membawa buku dan kitab.

Dari informasi yang didapat, polisi juga meriksa orangtua SAP. Kemudian, SAP langsung dibawa polisi sementara kedua orangtuanya tidak dibawa.

SAP merupakan pemuda yang penurut dan baik kepada para tetangganya. Sehingga tidak ada tanda-tanda terlibat jaringan terorisme. Namun, dalam pergaulan sehari-hari, SAP tidak berbaur dengan teman sebayanya.

Atas peristiwa itu, Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto membenarkan bahwa kepolisian menangkap pelaku diduga terlibat terorisme asal Desa Kerandon, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:   Pajak Kendaraan Di Kota Tasik Nunggak Hingga Rp 50 Miliar, Ini Kata Samsat!
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply