Hari Moekti Meninggal Akibat Serangan Jantung

Entertainment 0
Hari Moekti Meninggal

Hari Moekti Meninggal (Foto: YouTube)

Cikancah-Cyber – Kabar duka datang dari mantan roker Indonesia era 1980-an Hari Moekti yang meninggal dunia hari Minggu (24/6/2018) pukul 20.49 WIB di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Hari Moekti yang belakangan lebih dikenal sebagai dai ini mengembuskan nafas terakhir pada usia 61 tahun akibat serangan jantung. Kabar meninggalnya Hari Moekti tersebar luas di media sosial dan juga disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai.

“Asslamaualaikum wrwb. Telah meninggal dunia jam 20.49 hari ini kakak tercinta, sahabat pejuang, pendakwah pemberani hariyadi wibowo HARI MOEKTI doa nya, semoga arwah kakanda pejuang diterima disisi Allah SWT,” isi pesan berantai tersebut.

Baca Juga : Artis Senior Laela Sari Meninggal Dunia Di Usia 82 Tahun

Pria kelahiran Cimahi pada 25 Maret 1957 ini . Mengawali kariernya sebagai musisi menjadi vokalis grup rock Jakarta, Makara Band, dari 1982 hingga 1985.

Ia mulai bersinar saat bergabung dengan grup Krakatau pada pertengahan 1980-an dan band Adegan pada 1991. Lagu-lagu Hari Moekti yang populer adalah “Lintas Melawai”, “Ada Kamu”, dan “Satu Kata”.

Namun Hari Moekti perlahan mundur dari dunia tarik suara. Belakangan, Hari Moekti lebih aktif di kegiatan keagamaan. Harry kemudian menjadi dai. Harry turut menyampaikan dakwahnya lewat Instagram dan Youtube.

Menurut informasi yang setelah jenazah Harry Moekti disemayamkan di Cimahi, rencananya akan dimakamkan di Bogor Senin pagi.

Baca Juga:   Lunasi Janji, DJ Dinar Candy Naik Kuda Pakai Bikini
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply