Hasil Pertandingan Piala Dunia Rusia 2018, Jerman Kalah Di Laga Pembuka

Berita, Info Bola 0

Joachim Loew Kecewa Tim Jerman Tidak Bisa Memanfaatkan Peluang dan Tampil Buruk pada laga pembuka Piala Dunia Rusia 2018/fifa.com

Cikancah-Cyber – Tim Panser Jerman kalah dari Meksiko pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (17/6). Berikut ini fakta menarik usai Jerman kalah di laga pertama Piala Dunia 2018.

Meskipun demikian Jerman diprediksi akan melenggang ke babak berikutnya dan menjadi salah satu tim yang dipavoritkan untuk menjadi Juara pada perhelatan akbar sepakbola tahun ini. Kekalahan Jerman pada pertandingan pertama dari Meksiko merupakan yang pertama sejak tahun 1982 saat itu tim Panser kalah 1-2 dari Aljazair.

Melihat sejarah tim Jerman di Piala Dunia kekalahan pada pertandingan pertama sudah dialami sebanyak empat kali dan selalu lolos ke fase berikutnya. Namun kekalahan ini sangat disesalkan oleh sang pelatih Joachim Loew karena dari 26 peluang yang dipunyai Jerman tidak satupun berbuah menjadi gol.

“Pada babak pertama kami bermain sangat jelek. Tim ini tak bisa bermain seperti biasanya, saat menyerang maupun mengumpan,” kata Joachim Loew pada sesi konferensi pers seperti dikutip dari kompas.com. Gol Meksiko dicetak pada menit 35′ lewat aksi dari Hirving Lozano.

Inilah hasil pertandingan lainnya :

Costa Rica vs Serbia 0-1

Brazil vs Switzerland 1-1

 

 

Artikel menarik lainnya :

Baca Juga:   Benda Mencurigakan di Jl Cimanuk, Garut Ternyata Granat
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply