Toyota C-HR Tampil Lebih Garang Setelah Kena Sentuhan Modifikasi

Modifikasi, Otomotif 0
Toyota C-HR hasil modifikasi

Toyota C-HR hasil modifikasi (Foto: Autoevolution/Wald International)

Cikancah-Cyber – Setelah peluncurannya awal tahun lalu, Toyota C-HR cukup mendapatkan tanggapan positif di Indonesia. Selain desain yang futuristik, juga keanak-mudaan cocok dengan pasar tanah air. Banyak orang yang ingin mengubah penampilan Toyota C-HR.

Modifikasi menjadi salah satu cara untuk mempercantik tampilan kendaraan. Salah satunya seperti yang dilakukan Wald International, dengan menyulap tampilan Toyota C-HR jadi lebih garang.

Seperti dilansir laman Autoevolution, terlihat Toyota C-HR spesial ini memiliki jarak yang lebih pendek dengan aspal karena bagian bumper yang sudah mengalami perubahan. Selain itu, penggunaan skirts samping yang diperluas dan diffuser belakang yang besar membuat tampilannya kian terlihat kokoh.

Tampilannya pun semakin gahar dengan penyematan velg baru berdiameter lebih besar. Sementara pada bagian pencahayaan, mobil ini sudah menggunakan lampu LED pada bagian depan dan belakang.

Tambahan lainnya, C-HR hasil modifikasi ini sudah menerima peningkatan pada sistem rem, serta menggunakan suspensi sport sebagai pelengkap.

Sementara pada bagian interior, Wald International memberi sedikit ubahan dengan beberapa pembaruan trim. Di antaranya adalah tikar baru dengan merek mereka sendiri, serta set pedal aluminium.

Baca Juga : Wadah Pecinta Modifikasi Kini Hadir Di Indonesia

Toyota C-HR hasil modifikasi

Toyota C-HR hasil modifikasi (Foto: Autoevolution/Wald International)

Baca Juga:   Koleksi Motor Terbaru Gibran Royal Enfield Berkapasitas 500 cc
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply